GURU HONOR AKAN SEGERA BERGAJI RP 8 JUTA JIKA ADA PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) belum lama ini meluncurkan program guru garis depan (GGD). Melalui program itu maka para guru yang ditempatkan ke daerah khusus bakal mendapat penghasilan lebih besar.

Menurut Direktur Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P2-TK) Ditjen Pendidikan Menengah (Dikmen) Sumarna Surapranata, untuk GGD angkatan pertama ada 798 orang guru berstatus CPNS baru hasil pengangkatan 2014 lalu. Menurutnya, pemerintah menjamin penghasilan para guru yang rela mengajar di daerah terpinggir, terdepan, dan tertinggal.  “Supaya mereka tenang mengajarnya,” katanya di Jakarta. Baca Selengkapnya..!!

JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
SILAKAN UNDUH PERSYARATAN YANG DIBUTHKAN GRATIS


Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari beritapns.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di http://suarakemendikbud.blogspot.co.id/  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

0 Response to "GURU HONOR AKAN SEGERA BERGAJI RP 8 JUTA JIKA ADA PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT"

Posting Komentar