BERSIAPLAH PEMINAT CPNS 2017. PANSELNAS SUDAH SIAPKAN SOAL TES CPNS 2017

Kabar Gembira bagi sobat yang masih menanti kepastia kapan CPNS jalur khusus 2017 akan dibuka, berikut kami update info bahwa Panselnas sudah menyiapkan 36 ribu soal Seleksi CPNS 2017.

Panitia seleksi nasional (Panselnas‎) CPNS 2017 menyiapkan sekitar 36 ribuan soal computer assisted test (CAT). Materi ini disusun oleh konsorsium perguruan tinggi negeri (PTN).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, ‎dari 36 ribuan soal itu, ada 16 ribuan yang baru. Sedangkan soal lama ada 20 ribuan.
"Kalau semua soalnya digabung, kombinasinya bisa banyak.‎ Artinya peserta mendapat soal yang sama kemungkinan kecil akan terjadi," kata Bima kepada JPNN, Senin (5/6).
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
‎Soal-soal ini, lanjutnya, akan diujikan kepada peserta tes CPNS. Masing-masing peserta pun dipastikan tidak akan mendapatkan soal yang sama.

Bagi Bapak/ibu guru yang membutuhkan soal untuk persiapan tes CPNS, kami telah menyajikan buat bapak/ibu guru dan rekan rekan. sebagai gambaran soal soal yang akan mencul pada tes soal CPNS


Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari beritapns.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di http://suarakemendikbud.blogspot.co.id/  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

0 Response to "BERSIAPLAH PEMINAT CPNS 2017. PANSELNAS SUDAH SIAPKAN SOAL TES CPNS 2017"

Posting Komentar