PERSYARATAN DAN KEUNTUNGAN PPG BERSUBSIDI TAHUN 2017

Pendidikan Profesi Guru. Pada tahun 2017 Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristek Dikti membuka program PPG bersubsidi untuk PPG umum dan PPG SMK Kolaboratif. Pendaftaran dilakukan secara online melalui web http://ppg.ristekdikti.go.id mulai tanggal 8 sampai dengan 18 Mei 2017. Subsidi/bantuan Pemerintah maksimal sebesar Rp 7.500.000/smt/orang, dengan biaya hidup, akomodasi dan konsumsi selama mengikuti PPG ditanggung oleh peserta.


Bagi anda lulusan Fresh graduate yang memiliki minat besar untuk mengenyam pendidikan profesi guru sebaiknya segera mempersiapkan diri. Pasalnya pemerintah akan resmi membuka pendaftaran untuk mengikuti pendidikan profesi guru mulai tanggal 8 Mei sampai 18 Mei 2017.
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Untuk mendaftar silahkan klik link berikut:
==> DAFTAR

Silahkan klik PERSYARATAN DAN KEUNTUNGAN PPG BERSUBSIDI TAHUN 2017 pada tautan link di bawah ini

Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari atirta13.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di http://suarakemendikbud.blogspot.co.id/  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

1 Response to "PERSYARATAN DAN KEUNTUNGAN PPG BERSUBSIDI TAHUN 2017"

  1. Situs Poker Online yang terpercaya tidak akan pernah siasiakan membernya, maupun itu member besar, member lama maupun member baru, jika agen poker online itu terpercaya akan melayani anda dengan baik dan profesional seperti kami. Dalam segi bonus dan promo,kami juga kami tidak segan segan memberikan dengan bonus tertinggi dan jackpot terbesar, bisa dibandingkan dengan situs judi online dan poker lain nya. Segera Daftar Poker Online Untuk mendapatkan banyak keuntungaan.

    BalasHapus