KEMENDIKBUD SEGERA BUKA PENDAFTARAN GURU PRODUKTIF GELOMBANG KE II TAHUN 2017

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) segera membuka pendaftaran guru keahlian ganda gelombang II pada Juli 2017 mendatang. Guru keahlian ganda merupakan guru adaptif yang juga menjadi guru produktif di SMK.

"Juli akan lakukan pendaftaran lagi untuk cari 15 ribu lagi. Semoga tak ada bocor (kurang dari 15 ribu)," kata Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata di Kemendikbud, Senayan, Jakarta, Kamis (27/4).


Ia menjelaskan, pendaftaran guru keahlian ganda untuk memenuhi kebutuhan 91.861 guru produktif untuk SMK. Pada 2016, pemerintah membuka pendaftaran guru keahlian ganda sebesar 15 ribu.

Awalnya, sebanyak 16.487 guru mendaftar melalui daring. Sebanyak 15.170 guru diterima dan diusulkan pada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, sebanyak 998 mengundurkan diri dengan berbagai macam alasan.
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya


Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari republika. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di http://suarakemendikbud.blogspot.co.id/ Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat..

0 Response to "KEMENDIKBUD SEGERA BUKA PENDAFTARAN GURU PRODUKTIF GELOMBANG KE II TAHUN 2017"

Posting Komentar