DOWNLOAD KALENDER PENDIDIKAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018 SD/SMP/SMA/SMK

Kalender Pendidikan tahun pelajaran 2017/2018 untuk SD, SMP dan SMA ditentukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan disetiap provinsi di Indonesia. Pembuatan Kalender Pendidikan ini menyangkut tentang hari efektif sekolah, libur semester, libur khusus, ulangan semester maupun jadwal penerimaan rapor, Kelender pendidikan yang akan kami bagikan ini juga dapat digunakan sebagai acuan oleh sekolah disetiap kabupaten/kota seperti : Banten, Jakarta, Riau, Bali, Lampung Tengah, lampung selatan, lampung barat, pringsewu, tanggamus, Jawa Tengah, Jawa Barat, sumut, Jatim, medan, aceh, agam, asahan, balik papan. batam, bekasi, banjar masin, bandar lampung, bengkulu, bantul, cirebon, cilacap, cilegon, DKI jakarta, depok, deli serdang dan masih banyak yang lainnya.

Kalender Pendidikan 2017 ini sudah dilengkapi dengan hari libur, hari efektif sekolah, libur semester, libur khusus, ulangan semester maupun jadwal perkiraan penerimaan raport tiap semester, kalender pendidikan yang akan saya bagikan ini juga dilengkapi untuk jenjang SD, SMP dan SMA dan juga untuk MI, MTs, SMK dan MA. Berikut tampilan kalender pendidikan yang bisa Bapak/Ibu miliki sendiri :

Untuk file Kalender Pendidikan tahun pelajaran 2017/2018 untuk SD, SMP dan SMA berformat excel yang mudah digunakan bisa diedit dan bisa Bapak/Ibu download melalui link dibawah ini :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya


Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari .aancom88.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di http://suarakemendikbud.blogspot.co.id Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

0 Response to "DOWNLOAD KALENDER PENDIDIKAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018 SD/SMP/SMA/SMK"

Posting Komentar