BERKAS PERSYARATAN CPNS GURU HONORER KATEGORI 2 BULAN MEI 2017

informasi mengenai guru honorer k2 dalam cpns admin disini akan membagikan syarat lengkat cpns mei 2017 ini dan untuk Pendaftaran CPNS Online resmi dari Menpan : Menpan (http://www.menpan.go.id)


Syarat Lengkap CPNS Honorer K2 2017 - 2019, Ini adalah persyaratan lengkap bagi anda yang merasa Honorer K2 dapat mendaftar dengan format sebagai berikut :
  1. Surat lamaran kerja yang ditulis tangan dan ditandatangai sendiri (diatas materai 6000) ditujukan Kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (contoh cek update berita terbaru). 
  2. Melampirkan ijazah dari SD hingga Pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. 
  3. Melampirkan Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  4. Melampirkan Kartu Peserta Ujian CPNS Honorer yang hasil registrasi online di web Panselnas Menpan.
  5. Melampirkan Foto Copy Akta Kelahiran Yang Dilegalisir Oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
Kemudian jika Bapak/ibu guru semua ingin mengetahui lebih lengkap dalam persyaratan cpns ini untuk guru honorer silahkan di unduh file dibawah ini yang berformat DOCX Microsoft Word dan PDF Adobe Reader/Foxit Reader :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
SILAHKAN DIDOWNLOAD PERSYARATANYA DIBAWAH INI



Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari bahasanpendidikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di http://suarakemendikbud.blogspot.co.id/  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

1 Response to "BERKAS PERSYARATAN CPNS GURU HONORER KATEGORI 2 BULAN MEI 2017"

  1. aq minta maaf terlebih dahulu,ini kisah nyatah aku,ini aq seorang pedanga sukses dulu,semakin sukses aq selalu main judi besaran tapi lama kelamaan aq bangkrut gara2 judi,dan sekaran aku punya hutang banyak di bank ama keluarga,sekaran aku stres,pusing gara mikirin itu,tapi syukur ada tmn beri petunjuk kepada aq berhubungan dunia gaib melalui bantuan atas nama kisongo dengan nomornya beliau 085 217 519 919 tp aq ikuti saran aki songo selama seminggu,syukur alhamdulillah aq ikut namanya bank gaib,cuma butuh 3hari uang gaibnya cari dan aku bisa bayar hutang dimana dan sisanya untuk bangkit dagan lagi bagi saudara mau seperti aq ini ada blog akinya di www.paranormal-kisongo.blogspot.com ingat saudara kalau ada berbicara ama beliau harus sopan ya dan jagan bilang kalau aq yang sebarkan nomornya,mudahan ini bisa bermamfaat.terima kasih

    BalasHapus